Upgrade

12 Juli 2012

Menyediakan Jasa Marketing Via twitter


Twitter for bisnis.  Twitter saat ini digunakan untuk memasarkan produk maupun ide-ide baru, informasi, dan jasa. Banyak perusahaan berskala kecil dan menengah menggunakan Twitter sebagai media untuk mengenalkan produk mereka kepada masyarakat, memanfaatkan kebiasaan banyak orang yang menggunakannya sebagai gaya hidup, atau sekedar mengobrol hal-hal seputar kehidupannya sehari-hari. dan cara ini cukup berhasil dalam menyampaikan maksud dan tujuan dari si penjual dengan hanya memanfaatkan 140 karakter dalam setiap penggunaannya.
Dengan melihat betapa besarnya peluang yang dapat dilakukan oleh Twitter ini maka banyak orang mulai memanfaatkannya untuk memperluas pasar alias marketing. Tetapi bukan tanpa kendala, sebagai seorang manusia kadang kita merasa semangat dalam melakukan sesuatu namun adakalanya juga sangat lelah dan bosan untuk melakukan pekerjaan rutin.
Oleh karena itu dengan dibuatnya blog ini maka, saya menawarkan kepada anda sebuah jasa pengelolaan akun Twitter anda atau perusahaan anda untuk melakukan marketing melalui media Twitter ini...


bersambung....

0 komentar:

Posting Komentar